ELFATHAN DI PERUMAHAN PESONA KAHURIPAN 2

PERUMAHAN PESONA KAHURIPAN 2. Elfathan di Pesona Kahuripan. Setelah kita berumah tangga dan memiliki anak rasanya kita sangat perlu untuk hidup terpisah dari orang tua ataupun mertua. Lebih baik tinggal di rumah sendiri meski hanya ngontrak seadanya daripada sama orang tua atau mertua.

Pesona Kahuripan 2 Blok A


Kondisi finansial bagi yang baru berumah tangga biasanya belum mapan dan akan membuat kita berpikir dua kali untuk hidup terpisah dari orang tua atau mertua. Padahal kita justru akan menemukan lebih banyak masalah jika kita melakukannya.

  • Uang boleh mepet, tapi rezeki saat kita berumah tangga dan memiliki anak tidak akan pernah seret.

Banyak orang bilang berumah tangga dan memiliki anak itu membawa banyak berkah, termasuk pada rezeki yang kita dapatkan. Entah dari mana, selalu ada saja uang yang datang untuk memenuhi kebutuhan anak dan istri.

  • Kita harus menghormati orang tua dan mertua, tapi tak harus serumah juga.

Meski sudah berumah tangga kita tetap tidak bisa lepas dari peran orang tua maupun mertua yang sudah jelas-jelas adalah keluarga kita. Tapi tidak perlu juga harus serumah dengan mereka setelah kita menikah.

  • Bukan hanya karena ego dan gengsi, tapi setelah kita berumah tangga memang butuh privasi.

Ego dan gengsi untuk segera bisa memiliki rumah sendiri mungkin memang dirasakan beberapa pasangan, tapi tidak semuanya. Sebab yang jelas kenapa harus berpisah dari orang tua karena kita membutuhkan privasi.

  • Dengan tinggal sendiri, kita juga akan belajar untuk bisa lebih mandiri.

Belajar menjadi lebih mandiri sangat penting untuk kita berumah tangga. Kehidupan yang akan dihadapi ke depannya akan jauh lebih sulit dari yang sekarang ada di depan mata. Kalau masih terus diikat orang tua, kapan mandirinya?

  • Sebaik apa pun orang tua dan mertua, masih numpang dengan orang tua tetap saja tidak enak rasanya.

Meski hanya satu petak kamar, rasanya lebih nyaman kalau itu adalah milik kita sendiri, bukan numpang. Tinggal satu atap dengan orang tua atau mertua pasti akan memicu banyak perdebatan dan permasalahan. Belum lagi rasa sungkan dan semacamnya yang memang susah dihilangkan.

Elfathan di Pesona Kahuripan 2


Permasalahan hidup tidak seketika berakhir setelah berumah tangga. Justru itulah awal dari kehidupan kita sebenarnya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ELFATHAN DI PERUMAHAN PESONA KAHURIPAN 2"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...