DUFAN DUNIA KARTUN

BEREKREASI KE DUFAN DUNIA KARTUN BERSAMA ELFATHAN GIBRAN ALFAREZEL. Biasanya orang menganggap area bermain DUNIA FANTASI hanya cocok untuk anak-anak usia 7 tahun keatas, dan paling cocok untuk remaja. Akan tetapi saat ini DUFAN sudah mempunyai wahana yang bisa untuk anak balita, bahkan dibawah 2 tahun.

KOLIBRI DUNIA KARTUN DUFAN

Seperti namanya, wahana ini akan membawa anak-anak dan keluarga terbang dengan  burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik-turun secara perlahan.


Wahana Indoor Ada Ice Age, Hello Kity, KonTiki, Galactica dan Dreamland playground. Ice Age dan KonTiki mensyaratkan tinggi badan minimal 100 cm.

Sedangkan untuk Dreamland playground dan Hello Kitty bisa untuk semua usia. Jika membawa bayi atau batita kita bisa bawa ke playground ini. Playgroundnya luas, besar dan lengkap. Jika di luar panas, maka playground ini dingin seperti di dalam mall.

Berbagai mainan untuk anak ada di Dreamland Playground. Dari mobil-mobilan kecil, ayunan, main pasir, halang rintang, sampai seluncuran besar pun ada. Anak-anak pasti betah main disini seharian.

ELFATHAN MAIN DI PLAYGROUND DUKAR

Selain Dreamland playground, batita bisa juga diajak di wahana Hello Kitty. Memang tidak ada aktivitas untuk anak yang istimewa disini, tapi boleh juga mengajak anak yang suka Hello Kitty.

Selain mengajak anak bermain, jangan lupa untuk peran orang tua agar selalu mengawasi putra putrinya. Dan jangan biarkan anak lepas dari pengawasan.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "DUFAN DUNIA KARTUN"

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...