ELFATHAN MAIN KE FRUIT CITY CIJANTUNG

FRUIT CITY CIJANTUNG. ELFATHAN GIBRAN ALFAREZEL MAIN KE FRUIT CITY CIJANTUNG. Fruit City merupakan salah satu tempat bermain edukasi anak in door. Ada bermacam permainan yang tersedia, diantaranya Mandi Bola, Mobil mobilan, Trampolin, Pasir Ajaib, dan lain-lain. Bagi para pendamping di area Fruit City juga terdapat wifi gratis yang akan membuat betah berada disana.

ELFATHAN MAIN KE FRUIT CITY CIJANTUNG

Elfathan sangat senang main ke Fruit City Cijantung. Berbagai macam permainan di cobanya. Dan permainan yang paling Elfathan suka adalah Mandi Bola serta berseluncur dari prosotan yang dibawahnya terdapat banyak bola-bola.



Jika para orang tua ingin mengajak anak bermain jangan lupa bagi orang tua untuk selalu mendampingi dan mengawasi, karena di Fruit City banyak sekali para anak-anak yang bermain berbagai aneka permainan, dikhawatirkan jika tidak di awasi akan menimbulkan hal yang tidak di ingin kan.


Fruit City tempat bermain anak yang sangat menyenangkan. Anak akan gembira dan senang bermain di Fruit City.

Demikian info tentang tempat bermain anak Fruit City. Semoga artikel ini bermanfaat, dan menjadi rekomendasi para orang tua untuk mengajak anak-anaknya berlibur.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ELFATHAN MAIN KE FRUIT CITY CIJANTUNG"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...