ELSHANUM DENGAN BABY PLAY GYM

BERMAIN BABY PLAY GYM. Delisha Annira Elshanum bermain Baby Play Gym. Untuk mendukung kemampuan melatih kekuatan otot dan tulangnya dalam posisi tengkurap. Para orang tua bisa menggunakan baby play gym.
Elshanum Bermain Play Gym



Berikut ini kemampuan perkembangan bayi yang bisa didapat lewat bermain baby play gym yaitu :

  • Memperkuat otot bagian leher dan tulang punggung. Bayi yang baru lahir tidak memiliki otot dan tulang yang kuat untuk menopang tubuh serta kepalanya. Tentunya kekuatan itu tidak bisa didapatkan secara instan. Para orang tua harus melatih dan menstimulasi kemampuannya. Salah satu caranya adalah lebih sering melakukan posisi tengkurap. Untuk melatih dan menstimulasi kemampuannya para orang tua bisa menggunakan baby play gym karena dilengkapi mainan dengan warna yang cerah.
  • Bayi mulai menggunakan kemampuan sensoriknya. Matras baby play gym penuh dengan warna cerah dan gambar yang menarik. Ditambah lagi dengan sejumlah mainan yang digantung atau ditaruh dibagian samping matrasnya. Tujuan mainan tersebut supaya menarik perhatian untuk menggapai dan menyentuhnya. Dan tanpa disadari hal tersebut melatih kemampuan sensoriknya.
  • Mengasah indera pendengaran bayi dengan musiknya. Baby play gym juga dilengkapi dengan fitur musik yang dapat membuatnya penasaran untuk mencari-cari asal suara, dan merupakan tanda bila indera pendengarannya berkembang dengan baik. Selain fitur musik, baby play gym juga dilengkapi dengan rattle toys yang bisa digerak-gerakan, supaya si kecil mendengar dan bereaksi.
  • Baby play gym menstimulasi kemampuan indera penglihatannya. Baby play gym didesain penuh dengan warna dan gambar, serta dilengkapi dengan cermin. Sehingga dapat membuat penasaran dan berusaha untuk menyentuh cermin.
  • Meningkatkan kedekatan emosional. Dampingi bayi Anda saat dia bermain di baby play gym. Berikan rasa nyaman supaya kedekatan emosional antara orang tua dan anak semakin erat.


Sugar Baby All in 1 Piano Playmat Musical Parade merupakan baby matras yang dilengkapi dengan light dan musics yang membuat si kecil rileks. Piano Playmat bisa merangsang motorik kasar dan halus si kecil.

Piano Playmat dapat digunakan dalam 4 tahap untuk bayi bermain :

Lay & Play dimana bayi dapat tidur telentang sambil melihat mainan gantung dan mendengarkan music.

Tummy Time dimana bayi dapat telungkup sambil belajar memperkuat otot leher dan tangannya.

Sit & Play dimana si kecil yang sudah bisa duduk dapat mencoba mengenal warna, suara, dan lagu piano dengan menekan tombol-tombol piano yang ada.

Walk & Take Along dimana piano dapat dilepas tersendiri  sebagai mainan piano kecil yang dapat dibawa kemana-mana oleh si kecil.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ELSHANUM DENGAN BABY PLAY GYM"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...