ELFATHAN KE DUFAN DAN DUKAR

WAHANA DUFAN DAN DUKAR. ELFATHAN SENANG KE DUFAN. Elfathan sudah mulai mengerti di ajak ke dufan. Mendekati usianya yang ke 2 tahun elfathan sangat gembira di ajak ke dufan, hampir - hampir dia hafal lagu dufan dan istana boneka. Setiap hari fathan menyanyikan lagu dufan walaupun tidak di endorse pihak dufan tapi fathan tetap menyanyikan lagu itu. Saat ini Dufan memiliki 22 wahana seru dan di tambah 9 wahana dunia kartun.

ELFATHAN & DUFAN

22 WAHANA SERU DI DUFAN.
Salah satu favourit fathan adalah Turangga - Rangga.


FATHAN NAIK TURANGGA - RANGGA
1. Wahana Turangga - Rangga Dufan. Permainan ini biasa disebut juga komidi putar. Kita dapat bersantai - santai di atas kuda atau bangku - bangku sambil di sinari lampu - lampu yang indah.

2. Wahana Bianglala Dufan. Merupakan kincir raksasa yang dapat membawa Anda berada di ketinggian puluhan kaki dari atas permukaan tanah yang dapat membuat Anda seperti melayang di udara.

3. Wahana Gajah Beledug Dufan. Sama seperti Turangga - Rangga, permainan ini hanya berputar - putar saja, bedanya permainan ini berbentuk gajah.

4. Wahana Kora - Kora Dufan. Merupakan wahana yang berbentuk perahu ayun yang cukup besar. Wahana ini juga cukup menantang andrenalin karena kita di ayun dengan cepat ke arah depan dan belakang.

5. Wahana Hysteria Dufan. Adalah salah satu wahana permainan yang memacu andrenalin, kita dilemparkan ke atas dalam waktu satu per sekian detik, setelah itu langsung dilemparkan lagi ke bawah dengan sangat cepat. Hal itu dilakukan teris secara berulang - ulang.

6. Wahana Kicir - Kicir Dufan. Sering disebut juga dengan Power Surge, wahana ini akan membawa pengunjung untuk berputar 360 derajat, melintir sambil meluncur.

7. Wahana Tornado Dufan. Merupakan wahana ekstream dimana kita di jungkir balikan di atas udara saat posisi duduk berjajar dan saling membelakangi.

8. Wahana Istana Boneka Dufan. Adalaha wahana yang paling disukai anak - anak karena banyak di pamerkan boneka - boneka cantik dan lucu dari seluruh dunia, untuk menjelajah seluruh isi istana boneka kita disediakan perahu yang siap mengantar berkeliling.

9. Wahana Happy Feet Dufan. Adalah wahana teater simulator yang menyajikan film animasi Happy Feet yang bercerita tentang komunitas penguin di Benua Antartika.

10. Wahana Pontang - Panting Dufan. Adalah wahana yang membuat tubuh kita dihempaskan bolak - balik ke kanan dan ke kiti dengan sangat kencang.

11. Wahana Ontang - Anting Dufan. Adalah wahana permainan yang berbentuk kursi yang seolah - olah terbang tinggi di udara dan kemudian diputar - putar di atas udara.

12. Wahana Halilintar Dufan. Wahana ini merupakan salah satu wahana ekstream, walapun berupa kereta biasa akan tetapi jalur rel yang dilewati berbentuk bulat dan pada saat kita melewatinya seolah terbalik. Ada juga rel menukik yang dapat memacu jantung ketika menaikinya.

13. Wahana Arung Jeram Dufan. Adalah wahana yang bentuknya seperti berada di sungai dengan arus yang deras.

14. Wahana Rajawali Dufan. Adalah wahana yang bentuknya seperti burung terbang yang terus berputar - putar dalam ke tinggian.

15. Wahana Perang Bintang Dufan. Dalam wahana ini kita akan mengarungi lorong - lorong yang didesain layaknya berada di luar angkasa, kita disediakan kendaraan berbentuk bulat seperti piring terbang yang dilengkapi persenjataan laser.

16. Wahana Rumah Jahil Dufan. Adalah rumah yang terdapat banyak kaca, jika salah jalan bisa saja Anda menabrak kaca yang mengelilingi seisi rumah.

17. Wahana Rumah Miring Dufan. Adalah bangunan yang berbentuk miring. Ketika kita menelusuri lantai dalam rumah setiap benda - benda yang dipajang hampir semua terlihat miring.

18. Wahana Niagara Dufan. Adalah salah satu wahana air yang ada di dufan, kita akan diajak untuk meluncur di sebuah ketinggian dengan perahu dan memasuki sebuah kubangan air hingga kita terciprat oleh air.

19. Wahana Kalila & Peddle Pop Dufan. Wahana ini berisi pertunjukan 4 Dimensi petualangan yang dijalani oleh peddle pop yang menjadi ikon salah satu produk es krim.

21. Wahana Alap - Alap Dufan. Bentuknya seperti wahana halilintar tapi berukuran mini, termasuk juga lintasannya, bedanya adalah wahana ini berputar hingga tiga kali.

22. Wahana Treasureland Temple Of Fire Dufan. Wahana ini menampilkan aksi para stunt man yang sangat menegangkan.

9 WAHANA SERU DI DUKAR. Sala satu wahana favourit elfathan di dukar adalah naik kolibri.


1. Baling - Baling Dukar. Merupakan wahana baru yang berada di dukar, wahana ini berketinggian 30 meter dan sangat memacu andrenalin karena ayunan dan putarannya sampai 360 derajat.

2. Paralayang Dukar. Wahana ini akan memberikan sensasi terbang yang tidak terlupakan di dunia kartun.

3. Turbo Drop. Wahana ini mirip dengan wahana histeria, bedanya hanya lebih rendah saja sekitaran 8 meter dan bisa di nikmati semua umur, termasuk anak - anak.

4. Karavel Dukar. Merupakan wahana anak - anak dengan sensasi melayang layang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat.


ELFATHAN NAIK KOLIBRI DUKAR

5. Kolibri Dukar.
Merupakan wahana anak - anak yang menawarkan sensasi terbang di udara. Permainan ini di kombinasikan dengan visual dunia kartun yang di kemudikan sendiri dengan ride berputar naik dan turun.

6. Zig - Zag Dukar. Merupakan wahana keluarga yang terdiri dari beberapa mobil bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindar dari mobil lainnya.


7. Ontang - Anting Dukar. Merupakan wahana yang paling di minati pengunjung remaja dan anak - anak, kita akan merasakan sensasi melayang di udara dan kita di sediakan kursi yang bisa menampung 2 orang.

8. Haunted Coaster. Merupakan roller coaster yang berdiri dibangunan indoor dan merupakan wahana yang memacu andrenalin.

9. Fantastique Atau Magic Fountain Show. Merupakan pertunjukan air mancur yang sangat menarik dan indah untuk di nikmati.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ELFATHAN KE DUFAN DAN DUKAR"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...