ELFATHAN KE THE JUNGLE WATERPARK BOGOR

THE JUNGLE BOGOR. ELFATHAN KE THE JUNGLE BOGOR. Ini pertama kali Elfathan ke The Jungle Waterpark Bogor. Jika kalian para orang tua ingin mengajak putra - putri kalian mencoba permainan air dengan kesegaran udara dan kejernihan air yang terjamin langsung saja ke Jungle Waterpark Bogor. Waterpark yang berdiri sejak 2008 dan sudah berlogo Top Brand sebagai wisata populer. Dengan luas lahan 3,8 hektar, menyuguhkan berbagai wahana seru dan mengasyikkan untuk dicoba.


The Jungle Kiddy Pool

Terdapat 12 wahana seru dan menantang dan wahana cinema 4D untuk kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Bersertifikat IAAPA, wahana – wahana ini sangat aman dimainkan oleh seluruh anggota keluarga segala usia. Harga tiket masuk pun tergolong murah dan terjangkau.

Wahana - wahana yang terdapat di The Jungle Bogor Waterpark mencakup segala usia. Seperti :
  1. Kiddy Pool
  2. Tower Slide
  3. Leisure Pool
  4. Kawah Ratu
  5. Lazy River
  6. Taman Burung
  7. Fountain Futsal
  8. Racer Slide
  9. Wave Pool
  10. Cinema 4D
  11. Aqua Pool
  12. Giant Aquarium

Tentunya sangat seru dicoba semuanya, dan akan menambah kepuasan kepada para pengunjung.

Kiddy Pool

Semua wahana dan permainan di kiddy pool dirancang sebagai tempat bermain anak   anak. Anak - anak dapat menikmati keseruan bermain mini slide, water canon, jungkat – jungkit, dan lingkin bucket.
Anak-anak sangat antusias menunggu linkin bucket berputar yang akan menumpahkan air dari ember raksasa. Ada 2 jenis kolam dengan ketinggian berbeda yaitu 20 cm dan 50 cm yang dapat dinikmati. Terdapat juga wahana slider, lumba – lumbaan, dan keindahan air mancur yang membuat mereka lebih betah.

Wave Pool

Wave Pool Wahana Lain di Jungle Waterpark Bogor. Pengunjung dapat merasakan sensasi berenang seperti di pesisir pantai. Dengan aliran gelombang ombak buatan yang akan menyapu saat berenang menjadi sensasi tersendiri. Pengunjung juga dapat membawa anak – anak dan tidak perlu takut untuk tenggelam walau diterpa ombak.
Pengunjung dapat menggunakan ban dan pelampung untuk lebih menikmati arusnya. Ditambah dengan pemandangan indah dari 2 gunung akan lebih menenangkan pikiran.

Leisure Pool

Kolam ini menjadi salah satu wahana yang menjadi favorit bagi pengunjung yang datang. Karena pengunjung dapat menikmati waktu berenang dengan tenang di kolam yang cukup luas ini.
Tidak hanya berenang, pengunjung juga dapat langsung menikmati berbagai makanan di foodcourt di tengah kolam. Pengunjung dapat menikmati waktu berlibur yang tenang dan nyaman bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Kolam Air Hangat (Kawah Ratu)

Untuk merilekskan tubuh setelah lelah bermain, pengunjung dapat mencoba wahana Kawah Ratu ini. Karena berada didekat gunung, air kolam di wisata ini cenderung agak dingin. Sehingga pengunjung dapat menghangatkan tubuh di Kolam Air Hangat ini dengan suhu 40oC. Terdapat 2 jenis kolam yaitu untuk dewasa dan juga untuk anak - anak. Pengunjung dapat merasakan semburan air hangat yang akan memijat tubuh untuk lebih santai.

Racer Slide

Seperti wahana Racer Slide lainnya, Wahana racer slider menawarkan sensasi berseluncur dari ketinggian 8 meter. Terdapat 4 slide berdampingan, sehingga pengunjung dapat mengajak teman atau keluarga untuk berkompetisi.
Pengunjung akan berseluncur secara bersamaan dan tentukan siapa yang paling cepat sampai dibawah. Sangat seru untuk dicoba bersama keluarga untuk menantang adrenalin meluncur menukik ke bawah.

Tower Slide

Tower Slide atau disebut juga Spiral Slide ini akan mengajak pengunjung meluncur dari ketinggian 12 meter. Pengunjung akan meluncur menggunakan ban atau pelampung memasuki terowongan sepanjang 100 meter. Pengunjung akan meluncur dengan cepat dan berliku - liku hingga akhirnya terhempas keluar ke dalam kolam. Wahana ini lebih seru dicoba bersama teman atau keluarga. Tidak dianjurkan bagi penderita asma, penyakit jantung atau ibu hamil untuk keselamatan.

Lazy River

Jika pengunjung sudah bosan dan mulai lelah bermain di wahana ekstrim Jungle Waterpark Bogor. Pengunjung bisa mencoba wahana Lazy River. Disini, pengunjung akan mengarungi sungai buatan sepanjang 400 meter dengan menggunakan pelampung. Cukup duduk santai di atas pelampung dan arus akan membawa hingga ujung lintasan. Wahana ini populer dan dapat diminati oleh anak - anak, pastinya sangat mengasyikkan.

Fountain Futsal

Sesuai dengan namanya, di wahana ini pengunjung disediakan lapangan untuk bermain futsal, tentunya diatas air. Di tengah - tengah lapangan akan ada titik - titik air mancur cantik yang membuat permainan lebih menantang. Jadi pengunjung yang bermain dapat sekaligus bermain air. Dan bagi yang tidak bermain, dapat menonton di panggung utama yang terletak di depan wahana.

Bird Park

Tidak hanya wisata air, di sini juga dapat melihat aneka jenis burung - burung di Bird Park. Wahana yang juga sebagai sarana edukasi dan mengenal satwa yang mulai langka. Pengunjung dapat berinteraksi dengan burung - burung jinak ini dan memberi makan. Tidak ketinggalan pertunjukkan Bird Show yang diadakan di The Jungle Waterpark Bogor.

Cinema 4D

Salah satu keunggulan wisata The Jungle Waterpark Bogor dengan wisata air lainnya yaitu adanya Cinema 4D. Penonton akan disuguhkan oleh film - film dengan efek 4D yang akan membuat penonton terpana. Pengunjung akan merasa seperti ikut masuk dalam petualangan film tersebut.

Fasilitas Yang Terdapat di Jungle Waterpark Bogor

Fasilitas di taman air ini terbilang lengkap dari toilet, rumah makan, dan parkir. Pengunjung juga menikmati fasilitas Saung Cabana saat ingin beristirahat dengan biaya tambahan.

Saat ingin bermain, disediakan tempat penyewaan pelampung dan ban, serta locker untuk menyimpan barang. Wisata ini memiliki beberapa panggung untuk pelaksanaan berbagai show pertunjukan seperti live music atau organ tunggal.

Juga Bird Show yang menampilkan burung – burung cantik, senam, fun games, dll. Disekitar wisata juga tersedia hotel dan penginapan bagi pengunjung yang ingin menginap.


Bagi pengunjung yang lapar, juga tersedia berbagai foodcourt di sekitar wisata dan chatering yang siap mengantar. Saat hendak pulang, pengunjung dapat mampir di toko souvenir yang menyediakan berbagai cinderamata sebagai oleh - oleh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ELFATHAN KE THE JUNGLE WATERPARK BOGOR"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...