RUMAHKU ARENA BERMAINKU

ELFATHAN SENANG BERMAIN DIRUMAH. PESONA KAHURIPAN. Bagi anak rumah bukan sekedar hanya sebagai tempat tinggal, ternyata rumah bisa juga di sulap sebagai arena bermain yang tidak kalah menariknya dengan arena bermain di mall ataupun di taman bermain.

Kolam Renang Anak

Kita sebagai orang tua harus kreatif untuk mendesain rumah semenarik mungkin agar anak bisa nyaman dan betah berada di rumah seperti mereka berada di arena bermain.

Jika orang tua ingin kecerdasan anaknya berkembang dengan baik, jadikanlah rumah sebagai arena bermain dan belajar terbaik untuknya. Berikan anak kebebasan untuk melakukan eksplorasi bermainnya. Orang tua perlu melakukan encouraging parenting dengan memberikan kemudahan pada anak.


Sediakanlah alat bermain yang aman untuknya, dan ajaklah anak untuk aktif mengeksplorasi mainan-mainannya. Alat bermain yang edukatif dapat memberikan manfaat yang baik untuk perkembangan kecerdasan anak.

Karena sarana berguru bagi anak yang paling baik adalah dengan cara bermain. Jadikanlah ruangan bermainnya menjadi tempat bagi anak berkreativitas dan berkarya.


Sediakanlah berbagai permainan yang menarik untuk anak. Contohnya : Berikan anak krayon dan kertas atau buku bergambar. Atau sediakan media permainan berbentuk huruf dan angka.

Dan jangan lupa bagi para orang tua untuk selalu mendampingi serta mengawasi anak saat barmain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RUMAHKU ARENA BERMAINKU"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...