BUBUR SUSU BISKUIT KACANG HIJAU

TIPS MEMBUAT BUBUR SUSU BISKUIT KACANG HIJAU YANG BAIK UNTUK BAYI. Bagi para orang tua pasti menginginkan anak- anaknya tumbuh menjadi anak yang sehat. Dari itu perlu dan sangat penting diperhatikan asupan makanan yang diberikan. Salah satunya asupan berupa bubur. Dan bubur yang diberikan untuk bayi adalah bubur lembut yang dicampur dengan susu. Artikel berikut ini Admin fellyandmaria.blogspot.com akan membagikan resep cara membuat bubur susu biskuit kacang hijau yang baik serta memberikan informasi mengenai manfaat dan nilai gizi yang terkandung dalam bubur susu biskuit kacang hijau.

Tips Cara Membuat Bubur Susu Biskuit Kacang Hijau

Bubur Susu Biskuit Kacang Hijau


Bahan :
  • 1 sendok makan kacang hijau rebus
  • 200 ml susu formula
  • 4 keping biskuit bayi, hancurkan

Resep bahan tersebut dibuat untuk 2 porsi.

Cara Membuat bubur susu biskuit kacang hijau :

  • Rebus kacang hijau sampai matang dan merekah. Kemudian campur dengan susu formula. Proses dengan blender sampai halus. Keluarkan dari blender.
  • Masukan ke dalam wadah. Tambahkan biskuit yang sudah dihancurkan. Tunggu sampai biskuit larut dengan susu. Aduk sampai rata. Tuang ke dalam mangkuk kecil.
  • Sajikan pada bayi.


Manfaat dalam bubur susu biskuit kacang hijau :

Biskuit bayi mempunyai tekstur yang mudah lumat. Biskuit bayi yang ada di pasaran biasanya cukup komplet kandungan gizinya. Sebab, disesuaikan dengan kebutuhan gizi bayi yang menunjang pertumbuhan dan perkembanganya.

Nilai gizi per porsi dalam bubur susu biskuit kacang hijau

Energi : 266 Kkal
Protein : 10 gram
Lemak : 9,1 gram
Karbohidrat : 36,1 gram



Demikian informasi mengenai resep cara membuat bubur susu biskuit kacang hijau yang bisa Admin fellyandmaria.blogspot.com bagi. Jika artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan kepada rekan- rekan Anda sekalian. Dan kurang lebihnya silahkan masukan ke komentar. Terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BUBUR SUSU BISKUIT KACANG HIJAU"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...