DELISHA ANNIRA ELSHANUM

Adik Perempuan Elfathan Gibran Alfarezel. Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya kelak tumbuh menjadi sosok yang berguna dan sukses dunia akhirat. Maka tidak heran jika orang tua memilih nama yang terbaik bagi anaknya.

Delisha Annira Elshanum

Banyak nama-nama yang bisa dijadikan sebagai referensi, salah satunya arti nama bayi perempuan islam anak kedua kami, yaitu 
Delisha Annira Elshanum : yang artinya Anak perempuan yang membawa kebahagiaan, cahaya terang dan keberkahan.

Lahir 21 November 2020 di Rumah Sakit Restu Kasih, hari sabtu pukul 03:15 merupakan suatu kebahagiaan bagi kami selaku orang tua, di karena kan anak pertama kami laki-laki dan anak kedua kami perempuan. Lengkap sudah atas kehadiran anak kedua kami yang perempuan.

Di samping itu Elfathan juga sangat senang dengan adanya adik, yang selama ini dia nanti-nanti kan. Elfathan juga sangat sayang dengan adiknya. 

Elfathan Senang Punya Adik

Akan tetapi di usianya yang baru 2 tahun 8 bulan, Elfathan masih suka cemburu bila adiknya mendapat prioritas dari kami selaku orang tua, dari itu kami selalu memberikan pengertian bagi anak pertama kami jika kami sayang dengan keduanya, dan kami selalu berkata jika Elfathan harus sayang sama adiknya.


Delisha Annira Elshanum

Orang tua adalah guru pertama bagi anak-anak, didik lah anak di usia dini, agar tumbuh kembang anak baik.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DELISHA ANNIRA ELSHANUM"

Post a Comment

CLOVE GARDEN HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

CLOVE GARDEN HOTEL . Located in the Dago area of ​​North Bandung at an altitude of approximately 1200 meters above sea level in the Bukit Li...